Cara Menghiasi dan melapisi Kue ulang Tahun dengan Butter Cream

Cara Menghiasi dan melapisi Kue ulang Tahun dengan Butter Cream - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Menghiasi dan melapisi Kue ulang Tahun dengan Butter Cream, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Cara Menghiasi dan melapisi Kue ulang Tahun dengan Butter Cream
Judul lagu : Cara Menghiasi dan melapisi Kue ulang Tahun dengan Butter Cream

lihat juga


Cara Menghiasi dan melapisi Kue ulang Tahun dengan Butter Cream

cara menghias kue dengan butter cream, menghias kue dengan butter cream, hiasan butter cream, kursus kue pekanbaru, les buat kue di pekanbaru.
Kue ulang tahun dengan hiasan Butter Cream
Hiasan dalam kue ulan tahun atau birthday cake banyak sekali macamnya, mlai dari butter cream, Fondant, Coklat, Tiramitsu dan lai-lain. Menghias kue ulang tahun dengan butter cream tidaklah sesualit yang di bayangkan asal kita tahu trik dan tips nya. Biasanya kita yang mau belajar menghias kue ulang tahun dengan butter cream ada beberapa step yang harus di lalui dalam kursus mulai dari butter cream dasar samapai ke butter cream lanjutan.

Kali ini Griyafoods akan berbagi dengan anda semua tentang bagaiman menghias kue dengan butter cream. Sehingga kue akan tampak lebih cantik di lihat dan dengan di haisai butter cream ini di saming tampak lebih cantik juga berfungsi menjaga kelembaban kue.
Berikut cara menghias Kue ulang tahun dengan butter cream :

Pertama : Kue yang telah di buat di dinginkan di dalam Loyang dan di taruh di rak, karena menghias dengan butter cream dalam kondisi hangat akan menghasilkan butter cream kurang sempurna.
Kedua : Buka pembungkus kue dan siapkan loyang tempat menghias, ambil kertas lilin yang ada di balik kue yang telah di balik tadi, dan jangan lupa lapisin loyang tempat menghias dengan kertas lilin agar terhjaga kebersihannya.
Ketiga : Lapisi kue dengan butter cream dengan cara menaruh butter cream di tengah kue lalu di ratakan dengan spatula untuk menghindari tangan kita bersentuhan dengan butter cream dan higienitas kue sendiri.
Keempat : Tempatkan lapisan bawah kue yang belum diolesi butter cream di atas lapisan yang telah dioles butter cream. Kemudian oleskan BC secara tipis ke bagian yang belum terolesi dan iarkan sekitar 15 menit biar menyatu dengan sendirinya.
Kelima, Untuk melapisi bagian atas lelakan butter cream secukupnya dan ratakan butter cream ke arah tepi kue hingga merata. Kemudian lanjutkan menutup bagian sampan kue oleskan butter cream dengan pelan dan merata, di salankan menggunakan meja putar sehingga bisa di putar dengan leluasa
Ke enam :Kalau selesai mengoles semua, simpan kue di dalam kulkas selitar 15 menit
Ke tujuh : Kue siap di hias sesuai selera bisa di hias bunga daun dan lain-lain sesuai dengan karakter yang kita inginkan.
Demikian tips dan cara melapisidan menghias kue ulang tahun dengan butter cream, semoga bermanfaat untuk kita semua, dan bisa di terapakan.


Demikianlah Artikel Cara Menghiasi dan melapisi Kue ulang Tahun dengan Butter Cream

Sekian Artikel Cara Menghiasi dan melapisi Kue ulang Tahun dengan Butter Cream, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghiasi dan melapisi Kue ulang Tahun dengan Butter Cream dan artikel ini url permalinknya adalah https://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/01/cara-menghiasi-dan-melapisi-kue-ulang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghiasi dan melapisi Kue ulang Tahun dengan Butter Cream"

Posting Komentar