Cara Mudah Menghias Kue Ulang Tahun dengan Bahan Fondant

Cara Mudah Menghias Kue Ulang Tahun dengan Bahan Fondant - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Mudah Menghias Kue Ulang Tahun dengan Bahan Fondant, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Cara Mudah Menghias Kue Ulang Tahun dengan Bahan Fondant
Judul lagu : Cara Mudah Menghias Kue Ulang Tahun dengan Bahan Fondant

lihat juga


Cara Mudah Menghias Kue Ulang Tahun dengan Bahan Fondant

Fondant atau biasa di sebut icing sugar adalah bahan untuk menghias kue atau cake decortion yang sangat uniq, karena dengan bahan ini kue akan tampak lebih cantik, bahkan kelihatan bukan seperti kue. Cara menghias kue ulang tahun menggunakan bahan fondant tidaklah rumit seperti yang di bayangkan jika kita tau cara yang tepat dan benar dalam mengunakan fondant tersebut untuk menghias kue ulang tahun atau pun menghias wedding cake.
birth day cake pekanbaru, kue ulang tahun pekanbaru, sedia kue ulang tahun di pekanbaru, kursus kue di pekanbaru, belajar menghias fondant cake pekanbaru
Kue Ulang Tahun dari Fondant
Di bawah ini akan kita tuliskan cara menghias atau membungkus kue ulang tahun dan penggunaaan fondant sehingga walaupun sederhana tetap terlihat bagus.
Berikut adalah tahapan cara menghias kue ulang tahun dengan fondant:
1. Siapkan cake dasar yang akan di hias, cake dasar ini sesuai dengan selera anda tapi di sarankan cake yang kokoh.
2. Siapkan gambar atau gambaran bentuk hiasan meliputi warna dan tema yang akan kita buat, hal ini di fungsikan untuk lebih cepat dan terarahnya kinerja kita dalam menghias cake ultah tersebut.
3. Siapkan fondant sesuai dengan warna yang di inginkan, kalau anda tidak mempunyai warna sesuai keinginan sebaiknya mencampur atau mencampur fondant putih dengan warna yang kita inginkan dengan warna yang di inginkan dengan pewarna makanan.
4. Uleni fondant hingga lentur sehingga nanti akan mudah di bentuk sesuai apa yang kita mau.
5. Giling fondant di atas meja yang sudah di taburi maizena, fungsi maizena ini adalah agar fondant tidak lengket ke meja atau tempat meratakan fondan kita.
6. Jika sudah rata fondant bisa di lapiskan ke permukaan cake dasar yang sudah kita siapkan dari awal, dan kue dasarnya hendaknya sudah di olesin selai sesuai selera kita.
7. Setelah cake terbungkus dan sudah kita rapikan ujung-ujungnya, lanjutkan untuk menghias cake dgn ornament-ornament sesuai dengan tema sehingga kue ulang tahun akan tampak lebih bagus.
8. Untuk menghias dalam bentuk pita dari fondant, fondant yang telah di tipiskan potong dengan rolling cuter untuk fondant ( cuter pizza)
9. Untuk membentuk bunga dari fondant atau hiasan lain, jika kita belum mahir membuat bunga atau hiasan lain seperti binatang dari fondat di sarankan menggunakan hiasan yang sudah jadi yg bisa di beli di beberapa toko bahan kue yang ada.
10. Setelah hiasan selesai, dilanjutkan membuat dan menempel nama dan ucapan ulang tahun, yang tempatnya sesuai selera .
11. Kue ulang tahun siap di hidangkan.
Demikian cara menghias cake ulang tahun dengan fondant bisa di praktekan bagi para pembaca semua.
birth day cake pekanbaru, kue ulang tahun pekanbaru, sedia kue ulang tahun di pekanbaru, kursus kue di pekanbaru, belajar menghias fondant cake pekanbaru
Berbagai macam hiasan kue ulang tahun dari Fondant
Semoga ini bisa betmanfaat untuk pembaca yang mau menghias kue ulang tahunnya dengan fondant, dan bila di rasa kurang jelas bisa menghubungi atau belajar kepada beberapa instruktur yang anda anggap bisa membantu anda dalam fondant decoration sehingga anda akan semakin yakin menghias cake ulang tahun dengan fondant dengan berbagai bentuk yang walaupun itu rumit. Dengan belajar kepada orang atau institusi yang bisa di percayanakan semakin mempertajam kemampuan anada semua dalam hal cake decoration terutama fandant decoration.

by griyafoods.com


Demikianlah Artikel Cara Mudah Menghias Kue Ulang Tahun dengan Bahan Fondant

Sekian Artikel Cara Mudah Menghias Kue Ulang Tahun dengan Bahan Fondant, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mudah Menghias Kue Ulang Tahun dengan Bahan Fondant dan artikel ini url permalinknya adalah https://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/02/cara-mudah-menghias-kue-ulang-tahun.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Menghias Kue Ulang Tahun dengan Bahan Fondant"

Posting Komentar