Cara Menghias Kue Ulang Tahun Berbentuk Barbie dgn Bahan Fondant

Cara Menghias Kue Ulang Tahun Berbentuk Barbie dgn Bahan Fondant - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Menghias Kue Ulang Tahun Berbentuk Barbie dgn Bahan Fondant, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Cara Menghias Kue Ulang Tahun Berbentuk Barbie dgn Bahan Fondant
Judul lagu : Cara Menghias Kue Ulang Tahun Berbentuk Barbie dgn Bahan Fondant

lihat juga


Cara Menghias Kue Ulang Tahun Berbentuk Barbie dgn Bahan Fondant

Kue ulang tahun sangat banyak sekali variasinya mulai dari black forest, butter cream, fondant atau fondan  cake dan lain-lain, tapi yang paling uniq untuk mendekor kue ulang tahun dan paling banyak di minati adalah fondant. Fondant banyak di minati oleh para pencinta cake atau bagi yang mau merayakan ulang tahun karena bahan ini sangat fleksible untuk di gunakan sebagai hiasan kue ulang tahun dengan berbagai bentuk, misal aja bisa di buat untuk menghias seperti barbey. Barbie ini banyak di minati terutama bagi anak-anak yang masih usia dini. Apakah anda suka juga memberikan kue ulang tahun untuk putri kesayangan anda dengan  Kue Ulang Tahun Barbie, tapi yang pasti anak kita akan merasa bahagia sekali ketika hari ulang tahun nya kita hadirkan Birthday cake dalam bentuk Barbie.
Barbie Cake Pekanbaru, Birth day cake pekanbaru, Birthday cake barbie, menghias birthday cake pekanbaru, aneka hiasan fondant, cara mengias kue ulang tahun barbie dengan fondant
Birth Day Cake dengan tema Barbie
Bagi anda yang berminat memberikan kue ulang tahun dalam bentuk hiasan barbie, kali ini Griyafoods akan memberikan beberapa cara menghias kue ulang tahun daam bentuk barbie menggunakan bahan Fondant.
Cara Menghias kue ulang tahun dalam bentuk barbie dengan bahan hiasan Fondant :
1. Siapakan cake dasar sebagai bahan dasar untuk di lapisi fondant.
2. Siapkan hiasan Barbie yang sudah jadi biasanya  terdiri dari badan ke atas (jika anda belum merasa sanggup membuat dari cake atau craving cake dalam bentuk badan barbie, dan biasanya tidak semua bahan toko bahan kue ada, griyafoods merekomendasikan ke Toko La Tansa
3. Kemudian siapakan Fondant warna-warni sesuai dengan keinginan anda dalam memberikan hiasan barbey cake tersebut, biasanya Barbie identik dengan warna merah muda atau Pink
4. Giling fondant yang telah di siapkan sampai tipis sehingga mudah di bentuk pakaian dan hiasan lain Barbie.
5. Lapisi cake dasar dengan fondant sesuai dengan keinginan anda, di urutkan dari baju yang paling dalam sehingga akan tampak lebih manis dan rapi.
6. Jika ceka sudah terlapisi semua dengan fodant, maka hiasi baju barbie dengan bunga-bunga atau motif-motif yang bisa mempercantik barbie cake anda.
7. Barbie cake siap di berikan kepada buah hati atau orang yang kita kasihi.
Demikian sedikit tips atau cara  menghias kue ulang tahun dengan fondant dalam bentuk barbie, semoga ini bisa membantu anda semua dalam membuat kue ulang tahun dalam bentuk boneka kesayangan anak kita yaitu barbie cake.

by griyafoods.com


Demikianlah Artikel Cara Menghias Kue Ulang Tahun Berbentuk Barbie dgn Bahan Fondant

Sekian Artikel Cara Menghias Kue Ulang Tahun Berbentuk Barbie dgn Bahan Fondant, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghias Kue Ulang Tahun Berbentuk Barbie dgn Bahan Fondant dan artikel ini url permalinknya adalah https://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/02/cara-menghias-kue-ulang-tahun-berbentuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghias Kue Ulang Tahun Berbentuk Barbie dgn Bahan Fondant"

Posting Komentar