Cara Menghias Birthday Cake dengan Fondant

Cara Menghias Birthday Cake dengan Fondant - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Menghias Birthday Cake dengan Fondant, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Cara Menghias Birthday Cake dengan Fondant
Judul lagu : Cara Menghias Birthday Cake dengan Fondant

lihat juga


Cara Menghias Birthday Cake dengan Fondant

Anda Hobby bikin kue atau menghias Kue atau Cake? Anda mau belajar menghias cake dengan bahan fondant…? Anda ingin mengahasilkan hiasan fondant seperti di bawah ini?
Cara menghias kue, menghias kue dengan fondant, kursus menghias kue, fondan pekanbaru, tart pekanbaru, tart ualang tahun pekanbaru, fondant cake pekanbaru
Selamat Ulang Tahun ICA, Semoga sehat selalu ya..
Griyafoods disini akan berikan sedikit bagaimana cara menghias Cake dengan Fondant

Langkah Pertama :
Anda siapkan Cake yang sudah jadi terbih dahulu. Cake yang di pakai sebaiknya yang agak padat, seperti Brownis Kukus, kalau mau pakai dummy gabus juga tidak apa-apa, kemudian olesi permukaan dengan selei setelah di ujung-ujung cake di craving terutama bagian sisi yang agak tajam.

Langkah kedua:
Serta siapkan bahan bahan yang lain seperti fondant (sebaiknya beli yang sudah jadi saja, termasuk warna kalau memang takut susah untuk mencampur warna yang di inginkan), maizena, guntung rolling pin. Untuk melakukan dengan hasil yang maksimal di sarankan di atas meja marmer yang permukaan nnya rata.

Langkah ketiga:
Fondant di uleni sampai lembut dan elastic jika anda menggunakan fondant yang netral, berarti anda harus menambahkan pewarna sesuai keinginan dan tema kue anda. Supaya fondant tidak lengket maka sebaiknya permukaan meja dan tangan anda di taburi sedikit tepung maizena.

Langkah ke empat:
Setelah fondant sudah kelihatan elastis maka lanjutkan dengan menggilas Fondant secara merata ketebalannnya dengan rolling pin yang sudah di olesi maizena juga. Dan jika ketebalannnya sudah merata baru di angkat bersama rolling pin ke atas kue atau cake yang akan di hias.

Langkah ke lima:
Setelah permukaan tertutup dengan fondant semua kemudian haluskan permukaannya kalau tidak punya alat memakai tangan juga tidak apa. Setelah permukaan rata semua dan bagian ujung bawah juga sudah di potong atau di rapiin fondant nya maka anda siap menghias permukaannya atau samping-sampingnya dengan hiasan yang anda suka dan tema cake anda.

Demikian urutan cara menghias fondant yang bias di sajikan oleh griyafoods.com. Selamat mencoba menghias cake fondant anda, dan semoga sedikit tulisa ini bias bermanfaat untuk pembaca sekalian di mana saja berada.

By griyafoods.com


Demikianlah Artikel Cara Menghias Birthday Cake dengan Fondant

Sekian Artikel Cara Menghias Birthday Cake dengan Fondant, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghias Birthday Cake dengan Fondant dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2013/10/cara-menghias-birthday-cake-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghias Birthday Cake dengan Fondant"

Posting Komentar