Mari Belajar Membuat Lapis Surabaya Ekonomis dengan Rasa Menggigit

Mari Belajar Membuat Lapis Surabaya Ekonomis dengan Rasa Menggigit - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Mari Belajar Membuat Lapis Surabaya Ekonomis dengan Rasa Menggigit, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Mari Belajar Membuat Lapis Surabaya Ekonomis dengan Rasa Menggigit
Judul lagu : Mari Belajar Membuat Lapis Surabaya Ekonomis dengan Rasa Menggigit

lihat juga


Mari Belajar Membuat Lapis Surabaya Ekonomis dengan Rasa Menggigit

Lapis Surabaya adalah sejenis kue yang terdiri dari 3 layer cake dan biasanya layer di tengahnya dengan cake coklat. Lapis Surabaya ini sangat terkenal di mana-mana karena di samping rasanya yang enak, kue lapis ini juga tidak terlalu mahal harganya sehingga bisa di gunakan sebagai snack harian atau isian snack box.
cara membuat Lapis Surabaya, Kursus kue pekanbaru, belajar buat kue, belajar buat lapis surabaya, jual lapis surabaya, resep lapis surabaya, sedia lapis surabaya, cara membuat lapis surabaya.
Lapis Surabaya
Banyak sekali resep yang beredar di dunia maya  tentang bagaimana membuat Lapis Surabaya ini sehingga pembaca bisa memilih resep yang cocok untuk membuat lapis surabaya yang sesuai selera kita, yang pasti enak dan kalau bisa dapat memberikan hasil untuk kita. Kali ini griya foods akan sharing tentang bagaimana membuat lapis surabaya ekonomis yang bisa di praktekkan pembaca di rumah atau bersama teman-teman baik yang ada di Pekanbaru maupun di seluruh Indonesia.
Lapis Surabaya Ekonomis 
Bahan-bahan untuk membuat Lapis Surabaya:
- 6 btr telur
- 150 gr gl pasir
- 175 gr tp terigu
- 40 gr emulsifier
- 30 gr susu bubuk
- 75 ml susu cair
- 1/2 sdt vanilla
- 150 gr margarine
- 1 sdm coklat pasta bf
Caranya membuat Lapis Surabaya:
1. Siapkan 3 bh loyang 10x30x3cm yg sdh dialasi kertas roti & dioles margarin.
2. Kocok telur, gula, terigu, SP, susu bubuk & susu cair hingga kental.
3. Masukkan mentega cair, kemudian aduk hingga rata.
4. Bagi menjadi 3 bagian, masukkan adonan kuning ke dlm 2 bh loyang, sisanya diberi coklat.
5. Panggang dlm oven suhu 200 derajat celcius hingga matang dan kecoklatan.
6.Susun lapisan kuning, oles dengan selai sesuai selera, lalu coklat, lalu oles lagi dgn isian dan terakhir lapisan putih.
7. Siap di hidangkkan.
Demikian cara membuat Lapis Surabaya ekonomis, semoga resep yang kita share akan memberikan tambahan ilmu bagi pembaca sekalian, bagi yang mau belajar lebih banyak tentang berbagai resep lapis surabaya bisa mencari tempat kursus atau teman-teman yang sudah mahir di dalam membuat berbagai jenis lapis surabaya, sehingga kita mempunyai banyak pilihan resep dalam membuat jenis lapis surabaya ini.

Tema griyafoods.com


Demikianlah Artikel Mari Belajar Membuat Lapis Surabaya Ekonomis dengan Rasa Menggigit

Sekian Artikel Mari Belajar Membuat Lapis Surabaya Ekonomis dengan Rasa Menggigit, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mari Belajar Membuat Lapis Surabaya Ekonomis dengan Rasa Menggigit dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/12/mari-belajar-membuat-lapis-surabaya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mari Belajar Membuat Lapis Surabaya Ekonomis dengan Rasa Menggigit"

Posting Komentar