Tips Memilih dan Membuat Usaha dan Bagaimana Usaha Kita Cepat di Kenal dan Tahan Lama

Tips Memilih dan Membuat Usaha dan Bagaimana Usaha Kita Cepat di Kenal dan Tahan Lama - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Tips Memilih dan Membuat Usaha dan Bagaimana Usaha Kita Cepat di Kenal dan Tahan Lama, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Tips Memilih dan Membuat Usaha dan Bagaimana Usaha Kita Cepat di Kenal dan Tahan Lama
Judul lagu : Tips Memilih dan Membuat Usaha dan Bagaimana Usaha Kita Cepat di Kenal dan Tahan Lama

lihat juga


Tips Memilih dan Membuat Usaha dan Bagaimana Usaha Kita Cepat di Kenal dan Tahan Lama

Kalau kita tanya ke semua orang, 90% pingin punya usaha, yang jadi masalah adalah usaha seperti apa yang bisa membuat jaminan hidup kita? Usaha makanan, usaha baju, usaha kontraktor dan lain-lain. Semua jenis usaha sebenarnya bagus asal kita tepat serta konsisten dalam menjalaninya.
Dalam memilih usaha hendaknya kita bisa melihat dari berbagai sisi diantaranya:
Griya foods
 1. Modal
Jika Modal terbatas hendaklah kita memilih jenis usaha yang membutuhkan modal yang kecil saja, jangan memaksakan mencari pinjaman ke sana kemari sampai waktu yang kita tentuka dan analisa bisnis kita sudah baik.
2. Kemampuan atau skill kita
Kita harus tau skill kita sampai di mana dan Skill apa yang kita punya, hal ini untuk meminimalisir cost SDM di awal.
3. Jenis Usaha
Carilah usaha yang di gunakan orang setiap hari atau habis sekali pakai sperti kue, makanan, minuman dll. Hal ini akan membantu perputaran modal yang terbatas.
4. Originalitas Usaha.
Di usahakan kita dalam bikin usaha tidak hanya sekedar meniru tren orang lain yang sudah tenar, karena anda di anggap tidak kreatif dan akan mengurangi respect. Kalaupun buka usaha yang sama dengan yang sudah ada berikan sentuhan yang berbeda dengan usaha yang sudah berjalan tersebut.
5. Trend Pasar
Trend pasar itu selalu berubah-ubah di seluruh sektor bisnis mulai dari jenis usaha, cara pelayanan, cara penyajian, branding, komunikasi. kalau kita amati banyak usaha-usaha yang sudah lama tapi di reformulasi kembali mulai dari bentuk, cara penyajian, service, brandingnya sehingga terkesan ini adalah usaha yang baru. Kenapa hal ini terjadi? Karena tuntutan pasar selalu berubah dan perilaku konsumen juga berubah.
Kita ambil contoh:
Dulu namanya kue ulang tahun ya hanya berhiaskan butter cream ama coklat sudah cukup, tapi sekarang tuntutan konsumen sudah berbeda maka muncullah fondant  Cake, Korean Butter cream dll.

6. Segmentasi Konsumen.
Buatlah segmentasi pasar untuk usaha kita, sehingga kita kan bisa memprediksi sejauh mana usaha kita dan bentuk usaha dan promosi kita.
Demikian tips memilih jenis usaha yang akan kita jalani. semoga sedikit goresan ini akan memberikan manfaat bagi pembaca yang ingin memulai usaha. mari kita ciptakan lapangan pekerjaan untuk Indonesia yang lebih maju dan Sejahtera.




Demikianlah Artikel Tips Memilih dan Membuat Usaha dan Bagaimana Usaha Kita Cepat di Kenal dan Tahan Lama

Sekian Artikel Tips Memilih dan Membuat Usaha dan Bagaimana Usaha Kita Cepat di Kenal dan Tahan Lama, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips Memilih dan Membuat Usaha dan Bagaimana Usaha Kita Cepat di Kenal dan Tahan Lama dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2016/02/tips-memilih-dan-membuat-usaha-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tips Memilih dan Membuat Usaha dan Bagaimana Usaha Kita Cepat di Kenal dan Tahan Lama"

Posting Komentar