Program Corporate Social Responbility PT Indah Kiat Pulp and Paper kepada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tualang

Program Corporate Social Responbility PT Indah Kiat Pulp and Paper kepada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tualang - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Program Corporate Social Responbility PT Indah Kiat Pulp and Paper kepada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tualang, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Program Corporate Social Responbility PT Indah Kiat Pulp and Paper kepada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tualang
Judul lagu : Program Corporate Social Responbility PT Indah Kiat Pulp and Paper kepada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tualang

lihat juga


Program Corporate Social Responbility PT Indah Kiat Pulp and Paper kepada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tualang

Ibu Rumah tangga saat dewasa ini perannya semakin berkembang, mereka tidak hanya mengurusi kebutuhan dapur dan rumah saja, tetapu juga potensi untuk menambah penghasilan keluarga.

Peserta mendengarkan  penyampaian materi dari ibu Titan
Guna Meningkatkan ketrampilan dan bisa membantu untuk meningkatkan penghasilan keluarga PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) melakukan program peningkatan ketrampilan atau skill ibu ibu PKK melalu program Corporate Social Responbility (CSR) mereka yang di adakan pada tanggal 15-16 September 2015. Pelatihan diikuti oleh sekitar 40 orang yang bersama-sama belajar membuat aneka bolu gulung batik, yang saat ini masih menjadi tren di pasar perbakingan Indonesia.
Pada pelatihan kali ini PT. Indah Kiat Pulp and Paper mendatangkan Instruktur yang sudah berpengalaman dari Griya Foods yaitu Ibu Titan Firdusi S sebagai instruktur dan sekaligus owner dari Griya Foods. Selama 2 hari peserta belajar membuat bagaimana membuat bolu gulung batik dengan baik, sehingga akan menambah varian ibu-ibu dalam berjualan aneka macam kue.
Peserta asik membatik untuk bolu gulung

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tualang menyambut antusias pelaksanaan pelatihan ini, karena pelatihan ini sangat membantu dalam mengembangkan minat ibu-ibu dalam membuat kue, serta ini adalah kesempatan langka di mana perusahaan melalui program CSR nya mengadakan pelatihan membuat kue bagi ibu-ibu sehingga nanti mereka bisa buka usaha untuk menambah pendapatan keluarga” ujar Istri Camat Tualang Zulkifli, MSi ini.
Sementara itu Pimpinan PT. Indah Kiat Pulp and 
Peserta foto bersama dengan hasil karya

Paper, Hasanuddin melalui Kepala Departemen CSR, Ir Ketut Piter didampingi Murseno mengatakan, pelatihan membuat kue ini dilaksankan sudah tahun ke- 2. Guna meningkatkan skill peserta, dengan mengundang instruktur Titan Firdusi  S dari Griya Foods dari Pekanbaru. Program ini adalah bentuk perhatian perusahaan terhadap lingkungan dan melihat peluang serta potensi home industri di Perawang. Sejak digulirkan program ini sudah 70 IRT mengikuti pelatihan-pelatihan yang di selenggarakan oleh PT. IKPP. "Apa yang dibuat perusahaan semoga bisa bermanfaat bagi ibu-ibu PKK yang mengikuti pelatihan. Sehingga, nanti bisa menerima pesanan dan membuka usaha rumahan sendiri  dan dapat membantu  dalam meningkatkan pendapatan keluarga," harapnya.


Demikianlah Artikel Program Corporate Social Responbility PT Indah Kiat Pulp and Paper kepada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tualang

Sekian Artikel Program Corporate Social Responbility PT Indah Kiat Pulp and Paper kepada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tualang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Program Corporate Social Responbility PT Indah Kiat Pulp and Paper kepada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tualang dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2015/09/program-corporate-social-responbility.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Program Corporate Social Responbility PT Indah Kiat Pulp and Paper kepada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Tualang"

Posting Komentar