Kegiatan Kursus Butter Cream Decoration di Griya Foods

Kegiatan Kursus Butter Cream Decoration di Griya Foods - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Kegiatan Kursus Butter Cream Decoration di Griya Foods, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Kegiatan Kursus Butter Cream Decoration di Griya Foods
Judul lagu : Kegiatan Kursus Butter Cream Decoration di Griya Foods

lihat juga


Kegiatan Kursus Butter Cream Decoration di Griya Foods

Butter Cream Decoration adalah salah satu jenis dekorasi ulang tahun yang banyak di sajikan di berbagai toko kue untuk kue ulang tahun. Membuat hiasan kue ulang tahun dari butter cream sedikit membutuhkan ketrampilan dalam menggerakkan tangan dan pemilihan spuit serta penggunaan dalammendekorasi kue ulang tahun tersebut. Memang kelihatan sangat sederhana, tapi ketika pemilahan spuit dan posisi tangan tidak tepat dalam menyemprotnya akan menghasilkan hiasan yang kurang rapi.
Kursus Kue Pekanbaru, Kursus Kue Padang, belajar membuat Kue di pekanbaru, cake decoration pekanbaru, kursus butter cream decoration, kursus kue malaysia, kursus kue padang, kursus kue medan, kursus kue palembang, kursus kue purwokerto, kursus kue jakarta.
Serangkaian Kegiatan Kelas Butter Cream Decoration di Griyafoods
Kegiatan kursus menghias kue ulang tahun dengan butter cream di Griya Foods di lakukan selama 2 hari, kegiatan ini meliputi bagaimana membuat hiasan dasar, bagaimana melapisi kue dengan butter cream yang benar dan efektif, cara penggunaan spuit, bagaimana memilih spuit yang benar sesuai dengan hiasan yang akan di hasilkan dan lain-lain. Kegiatan hari pertama peserta di ajak membuat dan menghias butter cream di atas dummy sedangkan hari kedua peserta di ajarkan menghias butter cream di atas kue asli dan di ajarkan teknik-teknik membuat  berbagai bentuk hiasan seperti daun, bunga dll. Di hari kedua peserta yang sudah selesai menghias di persilahkan untuk membawa hasil hiasan selama kursus ke rumah masing-masing.
Ternyata menghias kue dengan butter cream tidak sesulit yang saya bayangkan, ketika kita di bimbing dan di arahkan dengan baik dan benar, celoteh salah satu peserta kursus menghias kue dengan butter cream. Saya dari tidak pernah menghias kue ulang tahun sampai bisa membuat hiasan kue ulang tahun dengan butter cream dalam waktu singkat, amazing banget" imbuh dari Mbak  Ade yang jauh-jauh dari Taluk Kuantan.Demikian laporan sekilas tentang kegiatan kelas menghias kue ulang tahun dengan butter cream. Semoga tulisan ini bisa memberikan informasi dan membantu pembaca semua dalam menentukan pilhan dalam belajar membuat kue dan dekorasi berbagai macam kue ulang tahun di Pekanbaru  dan Sumatera.

By Griyafoods.com


Demikianlah Artikel Kegiatan Kursus Butter Cream Decoration di Griya Foods

Sekian Artikel Kegiatan Kursus Butter Cream Decoration di Griya Foods, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kegiatan Kursus Butter Cream Decoration di Griya Foods dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/12/kegiatan-kursus-butter-cream-decoration.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kegiatan Kursus Butter Cream Decoration di Griya Foods"

Posting Komentar