Bisnis Kuliner yang Menembus Kesuksesan di Indonesia dan Mendunia

Bisnis Kuliner yang Menembus Kesuksesan di Indonesia dan Mendunia - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Bisnis Kuliner yang Menembus Kesuksesan di Indonesia dan Mendunia, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Bisnis Kuliner yang Menembus Kesuksesan di Indonesia dan Mendunia
Judul lagu : Bisnis Kuliner yang Menembus Kesuksesan di Indonesia dan Mendunia

lihat juga


Bisnis Kuliner yang Menembus Kesuksesan di Indonesia dan Mendunia

Orang yang terjun dalam dunia bisnis adalah orangyang bermental baca serta mempunyai keinginan yang kuat untuk terus maju dan berkembang, apabila kita tidak membunyai dua factor di atas maka akan sulit kita untuk bankit dan maju jika mengalami kesulitan atau kegagalan dalam menjani bisnis. Jiwa dan semangat pantang menyerah ini sudah di buktikan atas keberrhasilan pengusaha-pengusaha muda Indonesia yang mana produknya bisa sukses di Negara sendiri dan bahakan mendunia.
Beberapa bisnis kuliner yang sukses mendunia antara lain:
1. J. CO Donuts and Coffe
J’Co Donut and Coffe adalah salah satu produk Indonesia yang berdiri tahun 2005 dan sampai sekarang sudah sudah ada beberapa Negara di Asia seperti Malaysia, Singapore, Tiongkok, Piliphina. Selain menawarkan berbagai macam aneka donut, J’Co Donuts and Coffe juga menawarkan berbagai macam aneka kopi arabika dari berbagai negara, baik itu dari Indonesia, Kolombia, Kosta Rika, Brazil, dan Guatemala. 
Kreatifitas anak bangsa ini patut di acungi jempol kreatifitas , kegigihan dan kejelian melihat pasar bisa membawa produk kuliner Indonesia mendunia sampai sekarang.
2. Ayam Bakar Cak Mono
Berawal dari konsep kaki lima Agus Pramono hanya dibantu oleh istrinya dan hanya menyediakan 5 ekor ayam yang dipotong-potong menjadi 20 bagian. Namun berkat usaha dan kegigihannya, saat ini Ayam Bakar Mas Mono sudah berhasil membuka 15 cabang waralaba di seluruh Indonesia.
Agus Pramono pun sukses melebarkan sayap bisnisnya sampai ke luar negeri, walaupun masih dalam skala Asia namun ia telah sukses membuka cabangnya di Malaysia. Berkat usahanya tersebut serta kegigihan dan pantang menyerahnya, beliau memperoleh penghargaan Asia Pasifik Enterpreneur Award 2010.
3. Es Teler 77
Berawal dari kemenangan lomba yang di adakan di Jakarta tahun 1981, Ibu Murniati Widjaja berusaha mendirikan warung tenda sederhana yang menjual es telle sederhana, setelah usaha sekian lama yaitu pada tahun 1987 menantu ibu Murniati Widjaja mempunyai Ide untuk membuat system waralaba usaha Es Teler 77. Dan sampai sekarang Es teller 77 sudah mempunyai 180 gerai lebih dan bahakan ada di Negara Malaysia, Singapore dan Australia.
4. Bumbu Desa
Sesuai dengan namanya, mengusung konsep kesederhanaan dalam penyajian masakan Indonesia dan khususnya masakan Sunda, pada tahun 2014 bapak Arief Wirawangsadita memulai bisnis kuliner ini. Dengan bermodal tidak lebih dari 10 jt membuka kedai sederhana.
dan usaha terus berkembang dan sampai 3 tahun kemudia penghasilan dari rumah makan ini mencapai 50 jt per bulan dan sampai saat in terus berkembang cabang di seluruh Indonesia. Gerai yang ada samapai sekarang lebih dari 50 gerai.
Bumbu desa sudah melabrkan sayapnya hingga ke Negara tetang seperti Malaysia dan Singapore.
Kesuksesan para pembisnis kuliner Indonesia ini patut kita acungi jempol, karena dengan semakin berkembangnya bisnis mereka akan semakin banyak mnyerap tenaga kerja di Indonesia. Mari terus kembangkan bisnis kuliner Indonesia sehingga kita bisa berpartisipasi dalam mengentaskan kemiskinan yang ada di Negara kita.

Team griyafoods.com


Demikianlah Artikel Bisnis Kuliner yang Menembus Kesuksesan di Indonesia dan Mendunia

Sekian Artikel Bisnis Kuliner yang Menembus Kesuksesan di Indonesia dan Mendunia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bisnis Kuliner yang Menembus Kesuksesan di Indonesia dan Mendunia dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2015/01/bisnis-kuliner-yang-menembus-kesuksesan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bisnis Kuliner yang Menembus Kesuksesan di Indonesia dan Mendunia"

Posting Komentar