Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream agar Terlihat Menarik dan Indah

Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream agar Terlihat Menarik dan Indah - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream agar Terlihat Menarik dan Indah, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream agar Terlihat Menarik dan Indah
Judul lagu : Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream agar Terlihat Menarik dan Indah

lihat juga


Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream agar Terlihat Menarik dan Indah

Butter cream adalah salah satu bahan untuk menghias kue atau cake termasuk kue ulang tahun atau wedding cake. Melapisi kue dengan butter cream tidak sesulit yang di bayangkan jika urutan dari menghias benar, seperti urutan dan penggunaan alat dalam menghias kue dengan butter cream tersebut tepat. Kali ini griya foods menuliskan bagaimana cara menghias cake atau kue dengan butter cream.
kursus kue pekanbaru, kursus kue padang, kursus kue medan, kursus kue palembang, kursus kue jakarta, kursus kue malaysia
Contoh Hiasan dengan menggunakan Butter Cream
 Adapun cara menghias kue dengan butter cream supaya kelihatan kue lebih menarik dan manis tampilannnya :
1. Siapkan kue yang sudah jadi di atas meja putar, hal tersebut untuk mempermudah menutar kue dalam menghiasnya
2. Warnai butter cream sesuai dengan keinginan kita, di sesuikan dengan warna-warna dan jenis hiasan yang kita inginkan.
3. Siapkankan sebagian butter cream di dalam plastik segitiga, butter cream ini untuk menghias atau membentuk hiasan-hiasan seperti bunga, kerang dll.
4.Olesin kue dengan butter cream secara bertahap, mulai dari tipis dulu dan ulangi untuk olesan yang kedua sampai kue tertutup rapat dengan butter cream. Cara melapisi kue di sarankan pakai spatula sehingga bisa rapi.
5. Setelah kue teolesi semua dengan butter cream, mulai menghias kue dengan aneka hiasan yang kita inginkan dengan butter cream yang telah kita pisahkan di awal di plastik segitiga.
6. Setelah kue di hiasi dengan berbagai ornamen yang kita inginkan, seperti bunga dan lain-lain, kue siap di sajikan.
belajar menghias kue dengan butter cream, hias kue dengan butter cream, kursus kue dengan butter cream, kursus kue di pekanbaru, kursus kue di padang, kursus kue di medan
Contoh hasil peserta kursus menghias kue dengan Butter Cream
Demikian urutan cara menghias kue dengan bahan butter cream, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.
Jika ada yang kurang jelas silahkan menghubungi griya foods, atau bertanya kepada orang yang mahir dalam menghias kue dengan butter cream.
by Griyafoods.com


Demikianlah Artikel Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream agar Terlihat Menarik dan Indah

Sekian Artikel Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream agar Terlihat Menarik dan Indah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream agar Terlihat Menarik dan Indah dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/05/cara-menghias-kue-ulang-tahun-dengan_20.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Butter Cream agar Terlihat Menarik dan Indah"

Posting Komentar