Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh

Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh
Judul lagu : Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh

lihat juga


Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh

Coklat/Chocolate adalah sesuatu yang familar di telinga kita. Banyak varian coklat yang beredar di sekitar kita mulai dari warna putih, coklat merah dll Serta coklat juga yang menjadi bahan utama dalam membuat dan menghias kue terutama black forest. Dalam menghias black forest banyak sekali varian coklat yang bisa kita mainkan, mulai dari taburan coklat, ukiran coklat, coklat pralin sampai ke coklat leleh untuk menghias kue ulang tahun agar tampak lebih bagus dan kelihatan menarik.
belajar menghias kue ulang tahun dengan coklat, menghias black forest dgn coklat, kursus black forest di palembang. kursus kue di pekanbaru, kursus membuat kue.,
Contoh Hiasan  Black Forest dari Peserta Kursus di Griya Foods
Dalam menggunakan coklat sebagai hiasan kue ulang tahun, penggunaan coklat bisa di buat serumit mungkin atau seminimalis mungkin, tergantung dari kesukaan kita atau pelanggan kita. Kali ini griyafoods akan memaparkan bagaimana urutan menghias kue ulang tahun dengan coklat leleh.
1. Siap kan ala- alat  dan bahan untuk menghias, seperti bahan untuk melelehkan coklat, pengaduk, coklat Blok, warna tergantung dari tema apa yang akan kita buat.
2. Siapkan kue dasar atau cake dasar yang akan di jadikan siraman coklat leleh.
3. Ambil coklat blok secukupnya untuk dilelehkan.
4. Sambil menunggu coklat blok hancur dan cair benar, olesin kue yang kita siapkan dengan pelapis sesuai yang kita inginkan, Atau rapikan permukaan kue sehingga nanti pada saat di siram akan menghasilkan tampilan yang rata, dan bagus.
5. Setelah coklat semua meleleh, angkat dari api kemudian  tunggu sejenak kemudian siram ke atas kue dasar yang telah kita siapkan secara perlahan dan merata.
6. Setelah proses penyiram coklat, sebaiknya kue di masukkan ke dalam pendingin, sehingga kualitas hiasan coklat akan bagus.
7. Pastikan Coklat sudah membeku, kue bisa di tambahin hiasan sesuai apa yang kita inginkan, atau kalau mau di hiasi coklat tempel, sebaiknya di lakukan esbelum coklat membeku betul.
8. Setelah hiasan selesai sampai ucapan di atas kue selesai di tulis, simpan kue di dalam stock case dingin agar coklat tidak meleleh karena suhu ruang yang terlalu panas.
menghias kue ulang tahun dengan coklat leleh, belajar menghias kue ulang tahun dengan coklat, menghias black forest dgn coklat, kursus black forest di palembang. kursus kue di pekanbaru, kursus membuat kue.,
Hasil Karya Peserta Kursus Kelas Black Forest di Griyafoods
Demikian sekelumit tulisan tentang bagaimana membuat hiasan kue ulang tahun dari bahan coklat yang di cairkan, dan masih banyak lagi manfaat coklat yang bisa di gunakan dalam menghias kue ulang tahun ataupun black forest, semoga dengan tulisa ini bisa sedikit memberikan pencerahan pada anda yang lagi bingung mencari inspirasi menghias Black forest.  Selamat mencoba dan semoga berhasil menghias kue dengan coklat leleh dengan cantik dan bagus.

by Griyafoods.com


Demikianlah Artikel Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh

Sekian Artikel Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/05/cara-menghias-kue-ulang-tahun-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghias Kue Ulang Tahun dengan Coklat Leleh"

Posting Komentar