Kursus Aneka Kue dan Dekorasinya serta Pelatihan Membuat Aneka Masakan

Kursus Aneka Kue dan Dekorasinya serta Pelatihan Membuat Aneka Masakan - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Kursus Aneka Kue dan Dekorasinya serta Pelatihan Membuat Aneka Masakan, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Kursus Aneka Kue dan Dekorasinya serta Pelatihan Membuat Aneka Masakan
Judul lagu : Kursus Aneka Kue dan Dekorasinya serta Pelatihan Membuat Aneka Masakan

lihat juga


Kursus Aneka Kue dan Dekorasinya serta Pelatihan Membuat Aneka Masakan

Memasak adalah salah satu kegiatan yang akrab dengan ibu-ibu atau kaum wanita, mulai dari ibu-ibu rumah tangga sampai wanita karier pada dasarnya ingin mempunyai kemampuan memasak atau membikin kue untuk melengkapi kodrat sebagai wanita. Berawal dari kondisi tersebut Griyafoods melangkah untuk memberikan pelatihan atau kursus bagi ibu-ibu atau kaum hawa di Pekanbaru untuk meningkatkan kemampuan dalam hal membikin kue dan memasak, baik untuk keperluan sendiri maupun untuk kepentingan usaha.
Aktifitas di CSR yang di lakukan Pertamina Lirik, Riau
Jenis-jenis pelatihan atau kursus yang kita lakukan adalah belajar membuat berbagai macam aneka kue seperti Aneka bolu, brownies, sus, rainbow cake dll, serta berbagai macam dekorasi cake mulai dari dekorasi dasar sampai dengan lanjutan seperti wedding cake, birthday cake atau kue ulang tahun yang berdekorasi dari butter cream sampai fondant. Adapun masakan yang kita ajarkan adalah berbagai masakan yang di butuhkan oleh sebagian orang dalam berbagai event sukuran seperti tumpeng, nasi kuning sehingga dengan melakukan kursus bisa menghasilkan uang walupun ibu rumah tangga sekalipun.
Kesibukan Peserta Kursus Black Forest, dalam menghias Black Forest
Sedangkan metode yang kita lakukan lebih ke bimbingan personal sehingga di harapkan dengan metode seperti ini, para ibu-ibu bisa mendapatkan bimbingan yang baik, dan sepulang dari sini bisa mempraktekkan dengan sendirinya, bukan sekedar demo yang mana peserta hanya menyaksikan pengajar mempraktekan resepnya saja, sehingga ibu-ibu sepulang dari kursus masih bingung dan bertanya-tanya dalam mempraktekkannya.
Hasil karya Peserta kursus kelas Black Forest

Semoga dengan kehadiran kami di Pekanbaru ini bisa menambah pilihan kursus kue di Pekanbaru dan membantu meningkatkan kualitas ibu-ibu dalam kemampuan memasak terutama yang berhubungan dengan membuat kue dan decorasinya di Pekanbaru dan Sumatera secara keseluruhan. Kami mempunyai cita-cita bisa memberikan pelatihan aneka Cake dan masakan Indonesia di berbagai negara-negara di Asia seperti Malaysia, Singapore dll, seperti yang di lakukan oleh lembaga-lembaga kursus lain seperti NCC-Indonesia telah di percaya oleh dubes RI yang ada di negara tersebut memberikan pelatihan atau kursus aneka kue seperti Pudding Art di Malaysia dan Singapore.


Demikianlah Artikel Kursus Aneka Kue dan Dekorasinya serta Pelatihan Membuat Aneka Masakan

Sekian Artikel Kursus Aneka Kue dan Dekorasinya serta Pelatihan Membuat Aneka Masakan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kursus Aneka Kue dan Dekorasinya serta Pelatihan Membuat Aneka Masakan dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/05/kursus-aneka-kue-dan-dekorasinya-serta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kursus Aneka Kue dan Dekorasinya serta Pelatihan Membuat Aneka Masakan"

Posting Komentar