Belajar Membuat Kue-Kue Tradisional dan Resep Klepon

Belajar Membuat Kue-Kue Tradisional dan Resep Klepon - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Belajar Membuat Kue-Kue Tradisional dan Resep Klepon, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Belajar Membuat Kue-Kue Tradisional dan Resep Klepon
Judul lagu : Belajar Membuat Kue-Kue Tradisional dan Resep Klepon

lihat juga


Belajar Membuat Kue-Kue Tradisional dan Resep Klepon

Kue tradisional atau banyak orang menyebutnya jajanan pasar. di jaman modern seperti ini jenis-jenis kue semacam ini memang sudah banyak di tinggalkan, tapi masih banyak orang yang menyukai jenis kue tersebut untuk sajian berbagai acara atau untuk camilan keluarga. Untuk mendapatkan kue-kue tradisional saat ini kita agak kesulitan yang sesuai selera dan rasa kita. Kue-kue tradisional Indonesia ini banyak sekali jenisnya seperti klepon, cenil, lemper, serabi, kue lumpur dan masih banyak lagi.
kue tradisional indonesia, kursus kue tradisional, resep kue tradisional, resep klepon, pesan snack box pekanbaru, jual snack box pekanbaru
Kesibukan peserta kursus dalam membuat aneka kue tradisonal dan jajanan manis
Bagi pecinta kue tradisional yang syarat akan rasa yang enak, mungkin lebih suka memesan atau membikin sendiri kue atau jajanan tersebut, sehingga akan mengobati kangen dan kerinduan kita pada jajanan masa kecil kita. Bagi yang akan membuat kue atau jajanan tradisonal, kali ini Griya Foods akan membagikan resep Klepon yang mungkin bisa di coba oleh anda di rumah bersama keluarga. Dalam membuat kue Klepon, bahan-bahan yang di butuhkan adalah :
150 gr tepung ketan
- 1 sdt air kapur sirih
- 1/2 sdt garam
- 130 ml santan instant
- 1 sdm pasta pandan
- 1/2 sdt l'arom
Isian
- 100 gr gula merah serut
Pelengkap
- 150 gr kelapa muda parut,kukus dengan sedikit garam.
Adapun Cara membuatnnya,aduk semua bahan menjadi satu kemudian masukkan santan sambil di uleni hingga merata, kemudian masukkan bahan isian gula merah serut lalu rebus dalam air mendidih hingga mengapung. Tiriskan lalu gulingkan dalam parutan kelapa yg sudah dikukus. Klepon siap di sajikan untuk hidangan keluarga.
kue tradisional indonesia, kursus kue tradisional, resep kue tradisional, resep klepon, pesan snack box pekanbaru, jual snack box pekanbaru
Kue-kue Tradisional hasil para peserta Kursus, Klepon Ubi, Serabi kuah, Cenil dll.
Demikian sajian dari Griya foods, semoga bisa bermanfaat untuk pembaca semua dan semoga menambah pengetahuan kita dalam membuat aneka jajanan pasar yang kita sukai.


Demikianlah Artikel Belajar Membuat Kue-Kue Tradisional dan Resep Klepon

Sekian Artikel Belajar Membuat Kue-Kue Tradisional dan Resep Klepon, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Belajar Membuat Kue-Kue Tradisional dan Resep Klepon dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/10/belajar-membuat-kue-kue-tradisional-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Belajar Membuat Kue-Kue Tradisional dan Resep Klepon"

Posting Komentar