Cara Menghias dan Aneka Hiasan Kue Ulang Tahun dari Butter Cream

Cara Menghias dan Aneka Hiasan Kue Ulang Tahun dari Butter Cream - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Menghias dan Aneka Hiasan Kue Ulang Tahun dari Butter Cream, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Cara Menghias dan Aneka Hiasan Kue Ulang Tahun dari Butter Cream
Judul lagu : Cara Menghias dan Aneka Hiasan Kue Ulang Tahun dari Butter Cream

lihat juga


Cara Menghias dan Aneka Hiasan Kue Ulang Tahun dari Butter Cream

Butter Cream adalah salah satu bahan untuk menghias dan mempercantik hiasan kue. Untuk menghias kue dengan butter cream ini sebenarnya sangat mudah jika kita mengetahui trik dan cara yang tepat dalam menggunakan alat dan bahan-bahan bahan yang akan kita gunakan dalam menghias kue. Hiasan dengan kue ulang tahun menggunakan butter cream ini juga sangat mudah di bentuk sehingga akan banyak sekali varian-varian hiasan kue ulang tahun dari butter cream ini.
Contoh Hiasan kue Ulang Tahun dengan menggunakan Butter Cream
Bagi anda yang ingin mencoba membuat hiasan kue dari butter cream bisa membaca sedikit sajian dari Griya Foods bagaimana urutan menghias kue ulang tahun dengan menggunakan butter cream:
1. Siapkan beberapa perlengkapan dan bahan untuk kue dan hiasan butter cream.
2. Buat Base cake yang akan di hias dengan butter cream tersebut, base cake bisa dari Spongecake, brownies atau cake sesuai dengan selera anda atau permintaan klien anda.
3. Setelah selesai membuat base cake, tunggu kondisi kue sampai dingin.
4. Setelah dingin, letakan kue di atas meja putar (kalau ada), karena dengan meja putar anda akan mudah untuk melakukan pemutaran kue dalam mendekor atau menghias tanpa badan anda yang berputar.
5. Setelah itu olesi base cake yang telah di siapkan dengan butter cream putih atau sesuai selera dan tema yang akan di buat.
6. Setelah Base cake tertutup dengan butter cream sebagai dasar, maka anda siapkan butter cream yang di gunakan untuk menghias atas dan samping kue sesuai dengan bentuk yang akan di buat, untuk mempermudah pembentukan hiasan kue seperti bunga, daun, kerang dan lain-lain sebaiknya butter cream di masukkan ke dalam plastik segitiga, yang ujungnya di sudah di taruh spuit dengan ukuran yang di inginkan dan menyesuaikan hiasan yang akan di buat.
7. Mulai menghias cake dengan Butter Cream.
Berbagai Contoh hiasan kue Ultah dengan Butter Cream
Bagi yang masih permulaan di sarankan untuk tidak membuat hiasan yang rumit-rumit, sederhana tapi menarik itu pilihan yang tepat.
Contoh hiasan kue ulang tahun sederhana menggunakan Butter Cream
Demikian sedikit sajian dari Griya foods bagaimana urutan mengias kue ulang tahun dengan butter cream. semoga bisa menambah pengetahuan anda dalam mengias kue dengan butter cream lebih cantik dan lebih menarik.


Demikianlah Artikel Cara Menghias dan Aneka Hiasan Kue Ulang Tahun dari Butter Cream

Sekian Artikel Cara Menghias dan Aneka Hiasan Kue Ulang Tahun dari Butter Cream, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghias dan Aneka Hiasan Kue Ulang Tahun dari Butter Cream dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/10/cara-menghias-dan-aneka-hiasan-kue.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghias dan Aneka Hiasan Kue Ulang Tahun dari Butter Cream"

Posting Komentar