Step-Step Cara Membuat Berbagai Macam Tiger Roll

Step-Step Cara Membuat Berbagai Macam Tiger Roll - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Step-Step Cara Membuat Berbagai Macam Tiger Roll , saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Step-Step Cara Membuat Berbagai Macam Tiger Roll
Judul lagu : Step-Step Cara Membuat Berbagai Macam Tiger Roll

lihat juga


Step-Step Cara Membuat Berbagai Macam Tiger Roll

Tiger roll merupakan salah satu jenis bolu gulung yang saat ini banyak di minati  konsumen di Indonesia. Bolu gulung ini sangat uniq kalau di lihat dari tekstur kulitnya sehingga banyak orang yang menyukai jenis bolu glung ini. Kenapa di namakan Tiger Roll karena kulit dari bolu gulung ini bermotif  seperti bulu macan yang bertutul-tutul.  Bagi pecinta bolu gulung  membuat kue jenis ini merupakan suatu tantangan tersendiri karena membuat bolu model ini ada beberapa step yang harus di lalui yaitu membuat kulit bolu yang bisa kelihatan bertutul seperti macan dan membuat bolu gulungnya sendiri.
Cara membuat bolu gulung, tiger roll, membuat tiger roll, kursus tiger roll, jual bolu gulung,belajar tiger roll, kursus kue di pekanbaru, belajar tiger roll.
Tiger Roll ala Griya Foods
Kali ini Griya Foods akan memberikan gambaran cara membuat bolu gulung jenis ini.
1. Siapkan  bahan dan adonan bolu gulung, sesuai dengan rasa yang  kita inginkan.
2. Panggang adonan bolu gulung sampai matang, kemudian gulung bolu dan diamkan.
3. Setelah bolu gulung siap, lanjutkan dengan pembuatan kulit bolu gulung.
4. Panggang atau masukkan oven  sampai matangnya merata.
5. Setelah matang keluarkan dai loyang dan gulung bersama bolu yang sudah selesai di gulung.
6. Agar bolu gulung menyatu dan kulit bolu menyatu dengan baik tambahkan selai ada susu di permuakaan masing-masing.
7. Bolu gulung siap di sajikan.
Cara membuat bolu gulung, tiger roll, membuat tiger roll, kursus tiger roll, jual bolu gulung,belajar tiger roll, kursus kue di pekanbaru, belajar tiger roll.
Tiger Roll
Demikian step-step membuat bolu gulung macan atau Tiger Roll, Semoga tulisan ini memberikan manfaat untuk pembaca yang ingin mebuat bolu gulung macan, atau Tiger Roll. Bagi yang masih kurang mengerti atau kurang faham dengan penjelasan kami bisa membandingkan di benerapa literatur yang ada atau bertanya pada teman atau saudara yang sudah biasa atau  sudah belajar membuat jenis bolu gulung ini.


Demikianlah Artikel Step-Step Cara Membuat Berbagai Macam Tiger Roll

Sekian Artikel Step-Step Cara Membuat Berbagai Macam Tiger Roll , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Step-Step Cara Membuat Berbagai Macam Tiger Roll dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/11/step-step-cara-membuat-berbagai-macam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Step-Step Cara Membuat Berbagai Macam Tiger Roll "

Posting Komentar