Membatik di atas Bolu Gulung menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Ibu-Ibu di Pekanbaru

Membatik di atas Bolu Gulung menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Ibu-Ibu di Pekanbaru - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Membatik di atas Bolu Gulung menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Ibu-Ibu di Pekanbaru, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Membatik di atas Bolu Gulung menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Ibu-Ibu di Pekanbaru
Judul lagu : Membatik di atas Bolu Gulung menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Ibu-Ibu di Pekanbaru

lihat juga


Membatik di atas Bolu Gulung menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Ibu-Ibu di Pekanbaru

Membatik di atas bolu gulung adalah kegiatan yang sangat menyenangkan bagi pecinta kuliner, karena di samping mengandung karya seni dengan membatik di atas bolu gulung ini juga bisa menambah pnghasilan ibu-ibu. Saat ini kegiatan membatik di atas bolu gulung menjadi salah satu kegiatan yang sangat menarik di karenakan pada saat ini bolu gulung batik menjadi tren dan banyak sekali orang yang mencari bolu gulung batik ini.
kursus kue di pekanbaru, kursus kue di palembang, kursus kue di padang, kursus kue di medan, kursus kue di makasar, kursus kue dan makanan di malaysia, tempat kursus kue di malaysia, kursus kue di jakarta.
Aktifitas Belajar membatik di di atas Bolu Gulung
Kali ini kegiatan membatik oleh Griya Foods di lakukan di Latansa, kursus kali ini di ikuti oleh belasan orang yang tertarik membatik di atas bolu gulung. Peserta sangat antusias sekali dalam mengikuti rangkaian acara yang di selenggarakan oleh Griya Foods yang bekerjasama dengan Latansa. dalam sesi ini di instrukturi oleh Ibu Titan Firdusi S, selaku pemilik Griya Foods kursus Kue dan makanan Pekanbaru. Bolu Gulung Batik ini sangat banyak sekali peminatnya di Pekanbaru maka dari itu dia menyempatkan untuk membuka kelas kursus di sini, imbuh dari Ibu Titan yang juga biasa mengajar di beberapa instansi dalam berbagai kegiatan pelatihan membikin kue dan makanan.
kursus kue di pekanbaru, kursus kue di palembang, kursus kue di padang, kursus kue di medan, kursus kue di makasar, kursus kue dan makanan di malaysia, tempat kursus kue di malaysia, kursus kue di jakarta.
Ibu-Ibu lagi asik membatik untuk Bolu Gulung Batik
Demikian informasi kegiatan dari kegiatan membatik di atas bolung, semoga bisa menambah informasi para pecinta kuliner makanan Indonesia, dan semoga dengan keberadaan Griya Foods di Pekanbaru ini bisa membantu para ibu-ibu yang ingin berwira swasta di bidang kuliner terutama yang berhubungan dengan kue dan makanan. Griya Foods sebagai  lembaga yang selalu menyediakan jasa kursus dan pelatihan kue dan makanan di Pekanbaru berusaha menghadirkan ilmu-ilmu yang selalu update di dunia kuliner terkhusus di kue dan dekorasinya imbuh Titan.

by griyafoods.com




Demikianlah Artikel Membatik di atas Bolu Gulung menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Ibu-Ibu di Pekanbaru

Sekian Artikel Membatik di atas Bolu Gulung menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Ibu-Ibu di Pekanbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Membatik di atas Bolu Gulung menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Ibu-Ibu di Pekanbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/12/membatik-di-atas-bolu-gulung-menjadi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Membatik di atas Bolu Gulung menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Ibu-Ibu di Pekanbaru"

Posting Komentar