Melihat Lebih Dalam Tentang Kegiatan Kursus Kue dan Masakan di Griya Foods

Melihat Lebih Dalam Tentang Kegiatan Kursus Kue dan Masakan di Griya Foods - Hallo sahabat Obat bius Artikel, Pada sharing kali ini yang berjudul Melihat Lebih Dalam Tentang Kegiatan Kursus Kue dan Masakan di Griya Foods, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Penyanyi : Melihat Lebih Dalam Tentang Kegiatan Kursus Kue dan Masakan di Griya Foods
Judul lagu : Melihat Lebih Dalam Tentang Kegiatan Kursus Kue dan Masakan di Griya Foods

lihat juga


Melihat Lebih Dalam Tentang Kegiatan Kursus Kue dan Masakan di Griya Foods

"Kursus bukanlah sekedar datang dan melihat, tapi apa yang bisa di dapat setelah kita melakukan kursus atau belajar". Berawal dari situlah Griya foods mengawali pelatihan atau kursus membuat aneka macam kue dan dekorasinya di Pekanbaru, sehingga orang-orang yang belajar bersama kami bisa mengaplikasikan apa yang di dapat, bukan hanya sekedar tahu. Kami juga berharap dengan adanya kegiatan dan usaha yang kami lakukan bisa membantu pemerintah untuk menciptakan lapangan kerja yang baru, karena ilmu yang di dapatkan disini bisa di gunakan untuk membuka usaha yang di inginkan para peserta kursus, sehingga bisa mengurangi angka pengangguran yang ada.
kursus kue Pekanbaru, belajar bikin kue di pekanbaru, kursus murah di pekanbaru, aneka kursus cake di pekanbaru
Aneka Kegiatan yang di Lakukan Griya Foods
Ada beberapa pakar mengatakan "untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, berinvestasilah untuk leher ke atas" yang di maksud "leher ke atas" di sini adalah kita di harapakan bisa berinvestasi ilmu, baik itu berupa  beli buku untuk di baca, beli CD untuk di dengarkan, ikut training atau pelatihan yang langsung bisa di praktekan sehingga di tengah-tengah kompetisi mencari pekerjaan semakin tinggi, kita yang mempunyai ilmu yang di atas rata-rata orang di sekitar kita  dan kita bisa memanfaatkan kondisi yang ada untuk tetap produktif dan bahkan bisa membantu orang lain mendapatkan pekerjaan.
Berikut ada beberapa cuplikan pendapat setelah belajar berbagai macam kue bersama Griya Foods :
1. Mbak Egi dari Garuda Sakti : "Pertama saya berpendapat di Griya Foods biayanya mahal, tapi setelah saya belajar bersama Griya Foods, saya merasakan kemampuan saya membuat aneka kue meningkat begitu pesat sehingga biaya yang saya keluarkan untuk kursus kembali dengan cepat seiring pesanan-pesanan kue yang datang pada saya, jadi biaya yang saya keluarkan tidak seberapa dibandingkan dengan manfaat dan hasil yang saya dapatkan setelah kursus".
2. Mbak Berty : "Saya berfikir kursus kue di Pekanbaru  sama saja, setelah kursus paling juga lupa dan sebagian tidak bisa di terapakan, tapi setelah saya coba belajar bersama Griya Foods, ternyata disini berbeda, dan pada saat saya mengalami kendala setelah kursus, saya bisa konsultasi atau komunikasi via BBM atau bahkan by phone, sehingga saya tidak ragu lagi terima pesanan kue atau snack".
3. Bu Nina : "Saya belajar di sini pertama coba-coba apakah benar Griya Foods bisa memberikan apa yang saya mau. Setelah mencoba belajar bersama di sini sekali, ternyata mentornya mampu memberikan apa yang saya inginkan sehingga saya berlanjut lagi dengan berbagai kursus aneka cake dan jajanan serta Cake Decoration seperti Butter Cream decoration, fondant decoration sampai aneka kue asin, kue manis bahkan sampai saya belajar membuat tumpeng di sini".
Dan masih ada beberapa komentar yang lain yang bisa di lihat para pembaca di halaman Kursus.
privat class aneka cake, kursus privat buat kue pekanbaru, belajar wiraswasta dengan buat kue, jual kue pekanbaru
Suasana Privat Class by Griya Foods
Dengan kondisi yang semakin sulit ini kami mencoba memberikan yang terbaik, sehingga apa yang anda dapat bersama Griya Foods akan memberikan sesuatu yang berarti atau bermanfaat terhadap diri sendiri dan kami juga berharap bisa memberikan arti pada lingkungan kita dengan kita menciptakan lapangan pekerjaan baru sehingga tanpa sengaja kita juga membantu pemerintah dalam mengurangi angka penggangguran dan kemiskinan.
Demikian sekilas tentang keberadaan Griya Foods, dengan kursusnya dan kita juga menyediakan pesanan berbagai kue ulang tahun (Birth day Cake), wedding cake, tumpeng dll di Pekanbaru.

by griya foods



Demikianlah Artikel Melihat Lebih Dalam Tentang Kegiatan Kursus Kue dan Masakan di Griya Foods

Sekian Artikel Melihat Lebih Dalam Tentang Kegiatan Kursus Kue dan Masakan di Griya Foods, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Melihat Lebih Dalam Tentang Kegiatan Kursus Kue dan Masakan di Griya Foods dan artikel ini url permalinknya adalah https://obatbiusartikel.blogspot.com/2014/03/melihat-lebih-dalam-tentang-kegiatan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Melihat Lebih Dalam Tentang Kegiatan Kursus Kue dan Masakan di Griya Foods"

Posting Komentar